Selasa, 11 Juni 2013

Ocehan Tentang Kloset Jongkok dan Kloset Duduk

Halloo...gua mau bikin posting lagi hari ini tapi gua binggung mau posting apaan ?? ya udah gua ngoceh aja.. hahahah

gua mau ngoceh apa juga binggung nih... hahahahaha
oh, iya gua punya pendapat nih, yang mungkin nggak kepikiran sama kalian semua... hehehehehe.

gua sempet bertanya-tanya dalam benak gua, Kenapa sih sekarang banyak yang pake tempat be'ol atau tempat pup atau bahasa kerennya septiteng/kloset itu yang duduk dari pada yang jongkok padahal menurut sepengetahuan gua Kloset Jongkok itu lebih sehat dan disarankan oleh dokter ketimbang kloset duduk.

nggak tau kenapa. lagian kalau jongkok itu merenungnya lebih asik ya, daripada duduk, lebih lancar keluarnya daripada yang duduk, kalau dudukkan kita harus tekan dengan kekuatan penuh supaya tuh pup bisa keluar, hahahahahha....

nah karena gua nggak biasa dengan kloset duduk maka yang gua lakuin adalah seperti cewek digambar ini lakuin.



hahahahha,,, tapi nggak pake pose gitu yah, muka gua tetep garang dan tidak seimut itu, kowokwkowko, dan pastinya dibuka donk celananya masa iya kaya gitu, yang bener aja lu,, lebih baek gua nggak ke toilet kalau begitu kan, kowkwokwowokwok...

tapi gua emang norak abiss ya..... -_-"
tapi gua coba untuk belajar menggunakan kloset duduk dengan benar makanya gua cari posisi yang sehat buat pup di toilet dengan kloset yang kayak gitu. dan gua mulai searching di google dan menemukan sebuah gambar yang menurut gua bener. ini dia.


nah, posisinya hampir sama dengan kloset jongkok dan yang sehat itu seperti itulah dia, hahahhahaha...
tumben ocehan gua punya sedikit ilmu yah, okkowokwowkowk....
biasanya nggak penting semuanya kowokwokw....

nah dari cerita diatas dapat kita ambil hikmahnya yah adek-adek, bacalah artikel-artikel yang bermanfaat di blog-blog jangan baca cerita dewasa terus yah kowkowowkowkwow....
ya udah deh, gua akhiri saja cerita ini...

sampe jumpa di post berikutnya :)
Share:

2 komentar:

  1. iya...

    baca begini ini ini yang sehat,,,

    masak terkenal dengan cerita dewasa terus...

    haiassshhhh....

    BalasHapus
  2. wkwkwkwk, trending topic itu :v wkwkwk pada ketipu semua pembacanya :3

    BalasHapus