Rabu, 12 Juni 2013

Bang Zul Kalau Lagi Ngomongin Anime ( Fanatik )

akhirnya tinggkat kebosenan gua melambung tinggi, secara gua itu orang yang kurang pergaulan alias kuper tapi up to date, okokwkowokwokw.

karena gua kuper atau jarang keluar rumah jadi waktu masih di tanjung balai karimun (kampung  halaman gua) gau nggak pernah lepas dari komputer gua dirumah, lu tau nggak gua ngapain aja ?? gua cuma download - nonton anime doank

sesekali maen game itu juga yang ada hubungannya dengan anime, okowkwok misalnya game Osu! yang rata-rata lagu-lagunya itu lagu ost dengan anime-anime, atau game Luna Online, Elsword Online yang karakternya berbentuk anime, pokoknya anime itu bagaikan separuh hidup gua (begitu sih kalau tinggat lebainya tinggi :v) tapi semenjak gua pergi merantau ke Ibu Kota Indonesia alias jakarta, hidup gua terasa sepi banget, gua cuma backup 6 anime doank dan itu cuma bertahan 1 minggu doank, dan sekarang gua mulai bosen sebosen-bosennya.

kalau nih laptop punya free space banyak, paling juga cuma bisa download 2 sampe 3 anime -_-". pokoknya gua udah hampir stres diem dirumah, mana belom punya temen disini, mau jalan, jalannnya nggak tau.

nggak ada kegiatan dirumah. duh, pusing tante kuliah sampe sore, om kerja sampe malem, gua sendiri doank dirumah. paling nemenin gua cuma sebuah modem dan laptop doank -_-".

duh, rasanya nggak enak banget -_-" kalau aja PC gua, mau ditinggalin sampe 1bulan sendiri aja gua sangup deh, asal makanannya lengkap aja, okwkowkokw

ya udah deh, hari ini, cuma mau bilang gitu aja, kalau menurut lu gua punya kelainan psikis/kefanatikan karena gua itu terlalu fanatik dengan anime berarti lu salah, kalau gua punya kelainan psikis berarti lo juga ada kelainan psikis karena setiap orang itu memiliki kefanatikannya sendiri dan itu normal jika orang itu tidak memiliki kefanatikan maka orang itu nggak normal. terima kasih :)
Share:

4 komentar: