Sabtu, 29 September 2012

Bang Zul Mau Magang Doain yaa..

Assalammuallaikum WR WB.

alhamdulillah udah dapat maen blog lagi, setelah kurang lebih 3 bulan saya berhenti ngeblog karena masih dalam kegiatan maggang, yah walaupun sekarang masih maggang juga sih, tapi sempet-sempetin ajalah.

nah, berhubung judul diatas udah kelajur mohon doa restu, tapi bukan mau nikah nih atau berangkat naek haji. saya pengen minta kepada sahabat Mr.ZooL dan sahabat blogger sekalian doa restuya karena eh karena, sebentar lagikan saya akan selesai maggang. jadi saya minta teman-teman doain saya agar dapat sertifikat dengan nilai yang memuaskan dan pada saaat project work nanti dapat dimudahkan dan dilancarkan serta mendapatkan nilai yang tinggi, juga semoga saya lancar terus ngeblognya. amin ya allah.

nah, mohon maaf untuk para pengemar saya ( belagu amat, kayak artis aja ) yang udah lama menantikan artikel saya,saya mohon maaf segede-gedenya.

duh nulis apa lagi yah...??? besok aja deh saya ceritain cerita waktu saya maggang. soalnya udah tengah malem ngak enak sama mbah google.. se you by. :* 

salam beloger. 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar