Minggu, 09 Juni 2013

Komentar Gua Buat Fanspage Facebook UnOfficial JKT48

hallooo....

apa kabar semua :) ?? senangnya bisa sampe di Jakarta, hallo jakarta gua orang baru nih :).

gua udah sampe jakarta semenjak 2 minggu lalu tepatnya 27 mei 2013 dan mendarat dengan selamat di Bandara Soekarno Hatta, dan dijeput om sama tante gua pake mobil.

kesan gua pas ngeliat jakarta nggak separah pemikiran gua, yah gua pikir waktu gua mau kerumahnya om dan tante gua bakalan macet banget soalnya gua nyampe di bandara hampir jam 6 sore gitu.

namun ternyata jalannya lancar dan gua sampe ke daerah Perumahan Elok Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur, katanya deket bekasi sih, atau mungkin udah bekasi, hahahah, gua nggak tau pasti yah, namanya juga orang baru. ahahahha.

udah ah tentang guanya sekarang gua pengen ngomong masalah fans JKT48 yang sekarang udah berlebihan, gua juga fans JKT48 tapi gua nggak terlalu gitu banget sih :)

nah, pertama gua sangat heran dengan fanspage-fanspage fans JKT48 difacebook, yang biasanya sharing foto,video,info-info yang berhubungan dengan JKT48, sekarang malah jadi ajang ngarep, jadi ajang ngawur, jadi nggak jelas gitulah -_-".

ada juga fanspage yang share foto, dengan "Jangan Salah Fokus", malah share foto-foto member yang nggak baik buat diliat, dan menurut gua merusak nama dan moral fans JKT48. apa mungkin adminnya yang brengsek yah -_-"

sekarang di fanspage yang tidak official atau UnOfficial malah bikin event-event nggak penting lagi, masa iya kita disuruh tebak jodoh trus copy semacam kode apalah dan dibuang tanda + nya trus paste di komentar trus jadi nama member JKT48, maksudnya apa coba kalau gua dapet kinal misalnya gua jadi berjodoh sama kinal -_-". itu ngarep bangetkan ?? nah ini balan jadi bahan bualan para haters nantinya.

ah udah ah, kalau mau gua lanjutin bakalan jadi 1 buah buku deh, ahahhahah
yang pasti buat admin-admin yang kayak gitu nyadar aja deh, kalau buat ngeramein kenapa nggak bagi-bagi idcard yang digital gitu. oh iya satu lagi kita disini buka Wota JKT48 tapi fans JKT48, kenapa karena wota itu hanya dijepang. salam fans JKT48 :)

terimakasih :)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar