Kamis, 13 Juni 2013

Balikin Komentar Blog Yang Hilang

Hollooo semua.... sebenernya gua pengen keluar nih tadi, tapi malah hujan -_-" gagal deh, mana udah wangi lagi :v hahhahaha

ye, gua disini cuma mau ngeshare nih, 3 hari ini gua dibuat bingung dengan komentar-komentar yang sebelumnya ada di blog gua eh, taunya ilang secara misterius trus di dasbor/dashboard blog fitur komentar juga ilang, nah loh, gua bingungkan, trus gua searching deh kenapa bisa ilang aduh gua bingung banget.

jadi tadi gua coba deh, buka setelan/cofiguration dan buka post and comments segala macem gua utak atik nggak berhasil juga, sampe gua sadar kalau ada salah satu tambahan fitur dari blogger yaitu fitur Google+ yah, gua buka aja tuh, eh pas gua buka ada label [ ]Gunakan Google+ Komentar di blog ini (?).

yang masih di contreng atau dalam keadan aktif, jadi gua ilangin aja contrengnya atau gua disable dan pas gua buka blog gua lagi, eh ternyata nggak berhasil ? kenapa nggak ? karena gua buka postingan yang nggak ada komentarnya okwkwokkwokow..

ya udah gua buka deh yang ada komentarnya dan berhasil. komentar dari orang-orang nggak jelas akhirnya kembali lagi okwkowkowko :v

jadi jika kamu dapet cobaan seperti ini kamu jangan panik trus ganti template karena itu bukan masalah template melainkan masalah fitur baru blog yang menyatukan Google+ dan Blogger Buat komentar di blog :v
Buat yang masih nggak ngeh dengan cerita gua, lu bisa ngikutin cara dibawah


  • Lu Buka Blog Lu dan Buka Menu Google+ ( biasanya dibawah Menu Laman/Pages)
  • Trus Lu Ilang Contreng/Ceklis di fitur [  ] Gunakan Google+ Komentar di blog ini (?)


udah tinggal buka blog lu dan cengcoreng........ kelar deh masalahnya :v
Terimakasih telah berkunjung :)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar