Selasa, 20 Oktober 2015

GERAKAN TAMPAN 2000 (GT2000)



Hellooooowwww evribadiiiiiihhhhhhhhh. Gw zul dan kali ini gw mau share yang sekarang sedang gw pikirin, gw berpikir bisa gak yah, kalo dengan uang itu bikin kita ganteng, dan akhirnya gw searching di google dan ternyata hasil yang buat gw syyyoookkk..
Ini adalah hasil dari yang gw cari di google

Contoh Pertama Luar Biasa
Contoh Ke 2 Wihiiiiw
Ini yang ketiga amajinnngggg bangettttsss


Uwaaaa, ternyata oh ternyata gw juga bakalan bisa tampan setampan om haido, atau senpai iseeiiii, dan gw bisa jadi hareeemmm kayak isei senpaiiii,, uwaaaaa…. Pengennya…#OtakMesum

Tapi oh tapi, ternyata oh ternyata jadi tampan juga gak murah, gw bukan dari keluarga yang kalo ngeluarin duit kayak buang sampah. Tapi gw gak mau nyerah dan akhirnya gw berpikir kalo gw bakalan nabung demi ketampanan.. huwahahahahaha

Gw berpikir awalnya mau nabung berapa ? dan akhirnya gw memutuskan untuk menabung dengan uang logam, dan hasilnya sanggat lama. tampannya kapan gw kalo tiap hari 200 perak kalo gak 500 perak paling gede juga serebu, akhirnya gw coba merubah pola menabung gw yaitu menabung uang kertas, dan alhasil yang gw tabung itu gw ambil lagi buat makan sehari-hari, gak kuat coy soalnya liat duit nganggur.

Terus saking pusingnya gw, akhirnya gw searching cara nabung yang baek dan benar, dan gw nemuin artikel gerakan menabung dua puluh ribu, dan sempet gw ikutin beberapa bulan dan itu sanggat berat buat gw, batin gw tidak sanggup melihat ijo ijo dalem botol cuiiiii, apalagi kalo lagi kalo akhir bulan. Dan juga dua puluh ribu rupiah itu sanggat sulit sampe kedalam rumah. Sanggat sulit sehingga gw sampe mesen kewarung kalo belanja pake duit gocap atau cepean “jangan pake duapuluh ribuan ya bu/pak” muehahehehehehe.

Dan akhirnya sekarang gw bikin konsep sendiri yaitu GERAKAN TAMPAN 2000 (GT2000). Konsepnya gw samain kayak yang dua puluh ribu tapi nominalnya gw ganteng ganti jadi 2000 jadi lebih dikit dan lebih banyak, ini gw dedikasikan kepada kaum kaum lemah komuk dan lemah syah**t.
Jadi barang siapapun yang mau menggikuti GT2000 ini harap menggikuti tutorial dibawah ini:


1.       SETIAP KALI SAMPAI DIRUMAH HARAP UNTUK MELIHAT DOMPET, SAKU, TAS ATAU TEMPAT TEMPAT YANG BISA TERSELIP UANG DUAREBUAN. (JANGAN PURAPURA NGGAK NGERTI YAA) 
2.       MASUKAN UANG DUAREBUAN KEDALAM BOTOL BERAPA BANYAKPUN HARI ITU YANG KALIAN BAWA KERUMAH. 
3.       JIKA BOTOL PENUH JANGAN DIBOBOL. 
4.       CARILAH LAGI BOTOL KOSONG DAN ISI LAGI. 
5.       LANJUTKAN HINGGA BOTOL KE SEPULUH. 
6.       KETIKA KESEPULUH BOTOL TERSEBUT PENUH JANGAN BAKAR BOTOLNYA KARENA ADA DUITNYA 
7.       KETIKA KESEPULUH BOTOL TERSEBUT PENUH, BONGKAR DAN HITUNGLAH UANG DUAREBUAN YANG DIDALAM BOTOL. 
8.       SETELAH TERHITUNG, KUMPULKAN DAN BAWA SELURUH UANG ITU KE INDOMART ATAU SUPERMARKET TERDEKAT. 
9.       BELILAH SEBANYAK MUNGKIN BEDAK, DAN PENCUCI MUKA. 
10.   PAKAILAH SECARA RUTIN 
11.   JIKA TIDAK ADA PERUBAHAN

12.   HUBUNGI RUMAH SAKIT JIWA.


Oke…. Siapppp…………… ayo kita lakukan GT2000 dari pada kita operasi pelastik yang merusak kulit dan juga dilarang oleh agama kita mending pake bedak sebanyak mungkin biar tampan dan mempesona.. okeeee…

Yaudah post ini segini aja. Sialhkan komen jika berhasil. See you neks taim. terimakasih arigatou tengkyu udah baca sampe abisss....
Share:

0 komentar:

Posting Komentar