Senin, 19 Januari 2015

CURHAT 20 Januari 2015 - Streessss Kuliah dan Ngelawan Tugass

Asalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.

Hai, sahabat blogger, ini adalah post pertama gw ditahun 2015, yah walaupun sebenarnya emang belom pernah posting semenjak Curhat bulan maret kemaren hihihihihi.

ahhh, kali ini gw cuma mau ngilangin bete nih, dengan cara nulis tentunya, akhir-akhir ini gw sedang ruwet (kayak nama makanan) banget dengan semua tentang kehidupan dunia nyata. tugas kampus yang ga pernah kelar, tugas dalam organisasi, tugas buat naikin IPK, kerjaan sampingan, duit makanlah, macem-macem lah pokoknya.

jadi gw dikasi tugas yang dikasi nama Tugas Gambar I pada semester dua kemaren, dan matakuliah ini hanya 1 SKS, dan ngerjainnya lumayan lama sih, kita dikasi waktu 4-5 bulan dan dikumpulkan sewaktu UAS. nah trus gw coba ngerjain sendiri yang namanya Lines Plan itu dan ternyata gw ga ngerti akhirnya gw nanya kesenior-senior gw dong, gw bikin sampe larut malam, dan kebetulan gw giat banget ngerjainnya ketika bulan Ramadhan atau sering dibilang bulan Puasa, terlalu pengennya gw lulus itu matakuliah gw kerjain dengan sahur dikampus dan buka puasa dikampus, kadang juga buka puasa di warteg dan sempet ngerjain dirumah senior gw, sampe nginep.

setelah nyampe target/waktu pengumpulan gambar, ternyata gambar gw belom ada 40% sama sekali -_-", ya ampuuunn... gw bingung dan panik, akhirnya gw copy paste gambar yang gw dapet dari senior gw, dengan merubah titik-titik ordinatnya dan gw ngumpulin, dan ternyata dosennya ngerti kalo gambar itu adalah gambar copas -_-", oh tuhan.... apa yang harus aku perbuat. dan akhirnya gw mencoba merayu dosennya (dosennya laki-laki) kebetulan dosennya alumni dari kampus gw juga sih, jadi lumayan enak ngobrolnya. dan gw dikasi nilai C dengan syarat semester depan harus gw kumpulin lengkap dengan tugas gambar II yaitu Hydrostatic Bojean. yaudah gw oke aja.

nah ternyata hingga saat ini gw masih ngerjain tugas sialan ini. tanpa selesainya tugas ini gw ga bisa ngambil Tugas Merancang yang merupakan syarat kelulusan. semoga gw bisa lulus gambar ini. gw udah pusing soalnya.

nah berbagai macam problematika yang gw hadapin dikampus, dirumah, ditoiilet, dirumah tetangga, dirumah temen, ahhhhh... semoga gw bisa nyelesaiinya, oh iya gw lagi ngerjain tugas gambar loh... hahahahaha... semoga cepat kelarlah..

udah ah, gw ceritanya itu dulu ya...
terimakasih

Wasalamualikum Warohmatullahi Wabarokatuh
Share:

0 komentar:

Posting Komentar