Minggu, 30 Juni 2013

Akun Facebook Gua Di Non-Aktifkan Sama Facebook

facebook, siapa sih nggak tau jejaring social dengan anggota terbanyak, mungkin melebihi orang di dunia, karena satu orang belum tentu cuma punya satu akun, bisa aja dua atau tiga. contohnya gua, gua punya dua akun facebook, yang satu udah sejak tahun 2009 atau waktu itu gua masih SMP dan yang satunya lagi baru-baru ini buatnya, gua juga buat terpaksa karena gua pengen upload video di group dan fanspage di facebook.

nah, sekarang gua pengen ngomongin akun facebook gua yang udah di non-aktifin ini. facebook dan gua itu akrab banget, gimana nggak setiap harinya dia yang nemenin gua setiap kali gua dirumah dan sendirian. hampir 15jam gua dan facebook, walaupun halamannya jarang gua refresh, namun sekarang facebook gua tiba-tiba di non-aktifkan oleh facebook.

gua nggak tau, yang pasti gua sedih banget, soalnya disitu banyak video-video dan foto-foto waktu gua bocah, masih SMP. disitu juga banyak kontak-kontak temen gua waktu SD dan banyak yang penting lainnya, namun begitu saja hilang lenyap.

mungkin masalahnya waktu gua nggak segaja buka link di facebook dan kemudian keluar peringatan spam dan kemudian gua hiraukan saja, setelah itu timbul lah sebuah Progress bar yang ber inisial Verifikasi Akun Facebook Anda. tapi gua ngeliat dengan bego dan kemudian di facebook gua timbul banyak banget pemberitahuan yang berisi komentar-komentar dari group tentang kiriman gua, padahal gua sama sekali nggak ngirimin apa-apa, penasaran dan kemudian gua buka deh. eh ternyata ada link spam yang gua buka dan kemudian gua log out dari facebook dan membukanya kembali setelah gua restart nih PC.

dan ternyata banyak banget, pemberitahuan. kemudia gua apus-apusin tuh kiriman, dan minta maaf ke admin-admin di group-group itu.

nah hari ini gua buka facebook lagi dan biasa aja, lancar tanpa ganguan. kemudian gua pergi buat jalan-jalan sama keluarga gua. dan setelah gua pulang dan lansung ngidupin laptop dan hal itu terjadi, ada tulisan bahwa facebook gua diblokir dan bikin gua stress.

jadi gua buka aku facebook gua satunya lagi dan ternyata akunnya udah nggak ada -_-".
gua sedih, kayak ada yang nusuk dihati, tapi karena nggak puas dengan apa yang dilakukan pihak facebook kepada gua, akhirnya gua buka email dan melihat banyak banget yang ngelaporin gua bahwa gua nyepam. yaudah gua kirim email ke facebook namun mereka meminta copyan kartu identitas gua. yah, karena udah malem, mau scan gua juga nggak tau, mau foto pake hape, udah malem dan gelap. dan gua memutuskan untuk melakukannya besok.

doain gua biar akun facebook gua dapet diambil lagi. kalau ada kantor facebook di indonesia, bakal gua tujuin itu. langsung gua minta ke kantornya.

ya udah deh, gua mau pusing-pusingan dulu di kamar.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar