Kamis, 27 Desember 2012

Tutorial Membuat Game Ular Klasik Dengan Game Maker


 Assalamualaikum WR WB

Hai Sob, udah lama nggak posting kira-kira udah sebulan juga yah.... maklumlah namanya juga BisnisBoy (#panggilan untuk anak-anak penggila bisnis).
kali ini saya bakalan ngasih tutorial yang udah lama saya buat dan dipendam didalam hardisk ratusan tahun lamanya ( lebay banget yah ).
yaudah karena saya udah malas ngetik lagi tonton videonya aja yah :D jangan lupa di like video di youtubenya biar saya bangga. kowkowkowwkowwokwow



Video ini dibuat oleh saya sendiri menggunakan game maker versi 8.0 Pro
Berdurasi 38 Menit.
pokoknya selamat belajar aja deh :D
jika ada yang ditanyakan atau kurang mengerti silahkan  berkomentar dibawah ini.
jika tidak ada yang ditanyakan lagi silahkan komentar juga walau hanya untuk meramaikan hahahahahaha
#Update
tadi ada yang minta link game makernya, maaf kelamaan. silahkan cek > GM8P <
#Update 2 Februari 2013
wah, kelupaan deh... ini saya share juga  file .GMK ( Project Filenya ) > Download <

Assalamualaikum WR WB
Share:

21 komentar:

  1. Wahyu : wkwkwkwkw iya ada problem di akhirannya :D

    BalasHapus
  2. gk bisa di buka
    ___________________________________________
    image_blend: This variable is not available in the Lite Edition.
    gtu
    saya hrs gmn? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. pake game maker versi berapa ??
      kalau mau pake yang full itu udah saya kasih link diatas :D

      Hapus
  3. Balasan
    1. lebih baik download yang diatas aja mas game makernya soalnya yang diatas itu yang pro, yang mas punya masih lite version jadi beberapa fitur tidak aktif disitu.

      Hapus
  4. bAng kode nya kagak semua nya keliatan di video ada yang buram

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa di download file .GMK nya mas, biar keliatan :) arigatou :)

      Hapus
  5. Balasan
    1. kalau .GMK nya nggak pake password mas, tapi kalau game makernya bisa diliat dikanan kalau pake winrar kalau pake software archive lain passwordnya: mr-zool
      terima kasih

      Hapus
  6. mas minta file gmk assault indonesia dong buat di peleajari bagian bagiannya :) :) :)

    BalasHapus
  7. :) :)) ;(( :-) =)) ;( ;-( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (b) (f) x-) (k) (h) (c)

    Password gamemakerpronya berapa

    BalasHapus
  8. Dimana download sound nya boskuh?

    BalasHapus