Kamis, 06 Desember 2012

Download AIMP3 : Audio Player Dengan Suara Bening

Assalammualaikum WR WB

Hari ini saya posting lagi setelah pusing dengan sekolah karena dituntut ngerjain berbagai macam tugas yang menguras waktu dan tenaga.
#GayaNye

hari ini saya pengen posting Audio Player yang baru saya pakai dan it's so amazing (JanganBaca: Amajing Spidolman) namanya AIMP3 tapi kayaknya kalian udah pake yah... -_-"
nah buat yang belum pake dan belum tau, kalian pasti sangat terkagum kagum, selain skinnya yang bisa di ubah ubah, AIMP3 Juga bisa buat suara dari musik yang kamu putar menjadi bening sebening kristal (JanganBaca: KrisJon) sudah saya coba dengan beberapa player (WINAMP, VLC, GOM, FOOBAR2000, MPC Home Cinema, RealPlayer) dengan lagu yang sama dan volume yang sama ternyata AIMP3 lah yang dapat mengeluarkan suara yang paling bersih (lain halnya kalau speaker kamu yang soak )
User Interface AIMP3
nah AIMP3 Ini sendiri memiliki UI yang Hampir sama dengan winamp namun tidak meniru loh, soalnya banyak banget skinnya nggak tau yang saya pake skin original apa nggak :D
AIMP3 yang di plopori oleh www.aimp.ru .
ini adalah software gratis tanpa pemungutan biaya(baca:nggak ada pajak).
About AIMP3 Dengan Bahasa Indonesia


Yang Mau Download Silahkan Buka Situs Resminya DISINI
Kalau Males Mau Buka Situs itu langsung download aja via Programki.net atau letibit atau RapidShare.com atau RGhost.ru atau MediaFire atau GoogleDrive
Silahkan Dipilih Dimana yang kamu suka dan selamat mendownload :D
yang mau download Addons nya silahkan tuju alamat INI
Assalammualaikum WR WB
Share:

0 komentar:

Posting Komentar