Selasa, 31 Desember 2013

Cerita Tahun Baru 2013 Kemaren

Tahun Baru :3 kalo cerita tentang tahun baru, gw ga pernah kemana-mana kalo tahun baru, kalo kemana-mana juga pasti bareng keluarga gw.

tapi paling enak kalo tahun baru dirumah trus bareng temen-temen sambil bakar-bakar sate, ayam, jagung, juga pernah bakar pisang :v hahaahah tapi rasanya lumayan loh... walaupun bentuknya jadi ga jelas. untung aja gw sama temen-temen gw belom pernah bakar rumah orang.

jadi disini gw pengen cerita tentang gw dan temen gw tahun baruan dirumah gw waktu tahun baru 2013.
pertamanya sih gw pengen keluar bareng temen-temen namun nyokap khawatir takut ada apa-apa sama anaknya yang ganteng dan imut ini :v ahahahahhaha *JanganMarahSamaGW

kemudian nyokap nyaranin kalo tahun baruannya dirumah aja ajak temen-temen trus dimodalin buat bakar-bakar, yaudah karena gw bukan tipe orang pemberontak jadi gw iyain aja, kemudian gw ngajak temen-temen gw buat tahun baruan dan nginep dirumah gw.

disana kami ambil speaker trus nonton bareng film, dan nonton bareng PV AKB48, wkwkwkwkw
waktu itu lagi giat-giatnya koleksi PV AKB48. karena capek nonton akhirnya kami buka lagu-lagu dari AKB48, JKT48, SKE48 dan 48 lainnya :v tapi karena keasikan makan, bakar, makan, bakar, ngobrol, sehingga kami tidak sadar kalo waktu udah hampir pukul 00.00 soalnya acara dimulai sekitar jam 8.

karena makanan abis dan mercon juga ga ada, dan hanya tersisah kopi 10saset, jadi gw mutusin untuk minum kopi sambil ngemil-ngemil dikit, gw ambillah aer satu panci dan kemudian gw panasin di bara api yang menyala, dan gw tuangin 10saset kopi tersebut dengan sedikit tambahan gula dan hingga pukul 4 pagi kita cuma minum kopi yang ga bikin kembung :v ahahhahahahah

setelah pukul 4 kami beres-beres trus masuk kekamar, namun didalam kamar kami tidak tidur melainkan maen game, mungkin karena gw bukan orang yang suka dengan game sport dan gw akhirnya ketiduran hingga pagi  siang :3

abiss

itulah pengealaman gw ditahun lalu, dan tahun ini gw hanya ngeblog disini sambil nonton Dorama-dorama Jepang Jadul yang barusan gw download. karena temen-temen gw lagi tidak berada dalam satu pulau dengan gw -_-.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar