Selasa, 16 Juli 2013

[REPOST] Khayalan Tentang Negara Republik Blogger

halo disini gua pengen nostalgia nih :), dulu di group facebook blogger nusantara pernah adain event beginian cekidot :)

Hai Sobat blogger, gue disini ingin membagi cerita kepada kalian semua, yah skalian ngikutin Event dari Blogger Nusantara sih xD...
Pernah terbayang dalam benak gue, dalam pikiran gue dan dalam otak gue yang dungu alias blo'on ini yang gue rasa ini adalah sebuah hayalan yang amat bego' yang pernah ada ( mungkin emang dasarnya gue bego' kali yah xD ) dan hayalannya adalah eng ing eng ( musik serem ).
Seandainya Gue punya negara sendiri yang gue pimpin sendiri ( udah pasti berantakan tuh negara ,gimana nga kamar gue aja berantakan xD )  dan gue sendiri Presidentnya Disana, gue akan ngenamain Negara tersebut sebagai "Republik Blogger". Nantinya negara ini akan gue buat penduduknya seluruh blogger
dunia, blogger , blogger dan blogger, sehingga susah mencari facebooker (Baca: face=wajah , Booker=boker=BAB, facebooker=wajah boker. xD ) ,pengguna twitter tmblr, myspace,dll.
Nah gue punya sebuah foto ketika gue menjabat menjadi ketua RT, eh salah, K.U.A, duh salah lagi, Kepala President Blogger Nusantara  (Yah sebenernya membang beneraan kepala sih. xD )

WARNING !!!
Foto ini dapat menyebabkan muntah-muntah yang berterusan, gangguan kehamilan dan janin, ganguan pernapasan, Kemunduran fisik, strees, gila, anemia, kusta, kudisan, luka-luka, korban jiwa dan melarikan diri. xD









So, bagi yagn pengen muntah2 aja Gak apa apa gue sanggup untuk menerimannya.
nah dai dulu hingga sekarang gue tetep berpegang tegus pada sebuah partai yang gue pimpin yaitu Partai DemoKarat
  Di partai inilah gue berkembang biak, menjadi President Republik Blogger . di negara ini gue punya seorang temen yang selalu mendapingin gue namanya Eki Saputra dan nama lengkapnya Prof.DR.H.Eki Saputra,wPRB,S.Sos,SNI.
oh iya gue hampir lupa ngasi tau nama gue yang lengkap dengan title-titlenya. nama gue " Prof.DR.Dr.H.Zulhendri yangselalutegasdalam menghadapicobaanapapundirepublikblogger.PRB.SNI.GTLD " ( Buset tu nama apa kata kata mutiara xD )
yang binggung dengan title2 gue, gue kasi tau:
PRB = President Republik Blogger
SNI = Standart Nasional Indonesia (udah kaya Helm aja )
GTLD = Gak Tau Lagi Dah
Nah kenapa gue ngak buat title Sarjana kek, Maestro kek, jawabannya karena gue emang belom sarjana xD.(tapi si eki dipakein S.Sos = Sarjana Sosial ) nah di negara ini S.Sos Bukanlah Sarjana Sosial yang kita tau bersama S.Sos = Saya Suka Orang Sob (Ya iya lah mas suka Setan xD).
nah Gue juga punya seorang bendahara yaitu  Putra Cyber4rt-Crew (jangan tanya kenapa)
 udah ah. cape juga ngetik2 dari tadi, ntar kepanjangan lagi xD.
#NOTE: Untuk orang yang gue buat namanya dalam cerita ini mohon untuk tidak tersinggung karena ini hanyalah sebuah cerita, mohon maaf jika kata-kata gue menjinggung ato ada yang salah.

Nah Ini Cerita Gue, Mana Cerita Loe !!!!
Share:

2 komentar:

  1. Ngakak! hahaha, nice share gan.. :-)
    kunjung balik ya :D www.cyberdepostdream48.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke siip :) terima kasih udah sempat berkomentar

      Hapus