Selasa, 14 Mei 2013

Bang Zul Mungkin akan kembali :) - Senangnya Viewers Blog Nambah

hooooaaammmm.... sekarang udah nunjukin pukul 1.50 AM, tapi nggak ngantuk sama sekali :3 #Curhat
kenapa setiap malam harus seperti ini :3 ??? karena kemauan sendiri yah.... hehehe.
yosh akhir-akhir ini saya sedikit mengontrol blog saya dan ternyata jumlah penayangannya meningkat :D waktu terakhir saya cek (sekitar 4-5bulan lalu) masih 4ribuan sekarang udah 12ribuan pas liat di statistik sih banyak yang buka postingan-postingan game maker, tapi pas liat ternyata Naik Bis Bertingkat ( Cerita Dewasa ) juga laris dan memasuki peringkat ke empat paling banyak di tanyangkan :3, nggak tau apa kesal atau apa orang itu dengan ceritanya, ahahahahahahahaha..
oh iya, kenapa saya nggak pernah post lagi setelah posting [ Video Tutorial ] - Buat Game 2D Ping Pong Dengan Game Maker karena sekarang saya udah ganti provider *** kowokwkowkow jadi cuma ngambil paket yang murah aja.dan juga sekarang saya lagi sibuk dengan berbagai macam bisnis yang tidak menentu didunia nyata xD.

sesuai judul mungkin blog ini akan kembali aktif paling tidak satu minggu satu post :v tapi ini belom janji loh :v
mungkin mulai besok saya mau buat template blog baru biar suasananya juga baru xD.

mungkin posting selanjutnya mengenai design(potosyop,koreldrau,dan lainnya), entah mengapa sekarang saya tertarik dengan design padahal nggak punya jiwa seni -_-".
mungkin itu dulu buat malam yang gelap ini :v buat pengujung terimakasih walaupun cuma 2-3 orang yang komeng -_-"
oh iya saya juga mau colek(bahasa kampung saya "POKE") abang Wahyu dengan blog kebanggaannya KayuAgung Cyber ngohahahahahaha

sekian yah, udah malem mau tidur :)
Oyasumi, Arigato :D
Share:

0 komentar:

Posting Komentar