Sabtu, 06 Oktober 2012

Bang Zul Mangang Part 3 - Raja Titit

Assalammuallaikum WR WB

3 Hari Nggak Posting lagi, gara hobi download gua udah bercucuran kembali dan alhasil trojan yang gua download sehingga merusak Operating System Gua yang udah capek-capek gua rombak supaya jadi cepet dengan tampilan keren. dan sekarang dengan terpaksa gua menggunakan DualOS. biar dapat bacup semua data gua, dan dapat scanning OS yang ada pirusnya.

Nah, hari ini gua mau posting tentang cerita magang gua untuk ngelajutin yang kemaren, tapi sebelum gua lanjutin. gua pengen ngasih tau kekalian semua, bahwa gua menemukan sesuatu yang aneh di gudang Tools Perusahaan tempat gua magang. yaitu. 

Photo's 1

Photo's 2
sekilas meliahat memang sih Kunci Inggris biasa tapi sebenernya ini adalah kunci inggris yang luar biasa, ukurannya super gede, dan namanya adalah KING DICK atau jika ditranslate Raja *titit*.
gua ngeliat namanya udah ngakak banget. (dan lo musti bilang WOOW buat ini )-_-"

lanjutin cerita magang gua, gua lalui hari demi hari  gua lalui hingga tiba waktu puasa, karena Sabtu dan Minggu gua libur, gua masuk pada puasa ketiga yaitu hari senin.
hari itu puasa panas banget buset, gua dan wanda (temen selapangan kerja) duduk dibawah block sampai perintah mulai berdatangan, buset kayaknya disuruh bugil dan berdiri diatas plat besi yang panas dengan terik matahari 1000 derajat celcius. mati-mati pengen mati aja gua waktu itu.
macam macam perintah yang dilayangkan, karena gua anak pe-ka-el yaudah gua turutin aja, mulai disuruh megecek plat-plat yang ada disana. sampe pekerjaan yang paling berat yaitu disuruh bolak-balik kantin untuk beli minumannya pekerja-pekerja sialan itu, nggak tau orang lagi puasa. eh, malah disuruh-suruh kampret-kampret.
dan setelah bell berbunyi gua beristirahat, dan datanglah temen gua dengan membawa rantang. ternyata dia tidak puasa, aduuh, gila banget bulan puasa dapat tempat pe-ka-el kayak gini. nasib ya nasib.

setelah itu, setiap kali ada orang nyuruh gua beli minuman kekantin gua tolak dengan wajah kalem dan muka memelas "saya puasa bang". dan berhasil. hingga pulang.

hari demi hari gua lanjutin hari-hari magang gua pada bulan puasa sampai akhirnya gua kenal orang yang bernama Erik Junior Manik(baca:erik), orang medan,wajah sangar,agak tampan dan kulit kecoklatan.
dan berkenalan dengan Juki (itulah nama panjangnya)orangnya tinggi mirip tentara putih, ganteng, tidak sombong, dan masih single. mereka adalah sang penunggu neraka (baca: penjaga store room) dan akhirnya gua magangnya menjadi Storeman yang sebelumnya seorang Helper dan seharusnya Gua adalah Draftman atau perancang yang kerjanya ngambar doank di dalam ruangan ber a-se. tapi nggak apalah dari pada jadi helper nya para helper lainnya mending gua jadi helpernya Sotreman yang duduk didalam Kontener yang nggak ada a-se nya tapi lumayanlah dari pada panas-panasan.

oke, sampe disinilah cerita gua, dan akhirnya gua mulai akrab dengan Bos-bosnya dan karyawan gua yang kuasai hahaha(ketawa setan ). dan kalau ada waktu lagi gua ceritain lagi oke. :D see you later.

Assalammuallaikum WR WB
Share:

0 komentar:

Posting Komentar